Pemain Ini Enggan Di Tanya Soal Masa Depannya

Agen Bola Sbobet – Griezman yang di datangkan Atletico musim 2014 – 2015 lalu memang terus menunjukkan ketajamannya di depan gawang lawan. Hal ini semakin membuat rumor terkait masa depannya sebagai seorang pemain sepak bola tak kunjung surut. Ia berulang kali di kabarkan akan hijrah ke tim – tim besar seperti real madrid, barcelona, bayern munchen, hingga manchester united, manchester city dan chelsea di liga primer inggris. Padahal pemain yang bersangkutan telah berkali – kali menegaskan bahwa dirinya bahagia bersama atletico madrid dan masih ingin mengabdikan dirinya di ibukota spanyol beberapa musim ke depan.

Menjadi seorang penyerang di sebuah tim sepak bola rupanya bisa membuat seseorang pusing, bahkan tidak bisa tidur, apalagi jika ia berhasil menunjukkan performa impresif dalam bebrapa musim terakhir. Ini seperti di alami oleh penyerang Atletico Madrid asal Prancis, Antoine Griezmann. Pemain kelahiran prancis yang pernah merumput bersama Real Sociedad itu mengaku kesal dengan spekulasi terkait masa depannya yang tak kunjung surut, padahal dirinya sudah berualng kali menegaskan bahwa ia masih akan berseragam Atletico Madrid untuk beberapa musim ke depan, seperti di lansir oleh berita aktual hari ini judi bola.

“Pertanyaan yang di lontarkan selalu sama. Saya tidak tahu harus bicara apa lagi. Hal ini memang tidak membuat saya muak, tapi hampir. ” tutur griezman seperti di kutip berita bola kaki terkini. Hal ini di ungkapkan griezman dalam acara jumpa pers di markas atletico madrid. Saat itu sebenarnya yang menjadi topik utama adalah persiapan tim menghadapi real madrid jelang laga derby kota madrid yang akan di gelar akhir pekan ini di la liga spanyol Film Bokep Jepang.

Menjelang pertandingan ini, memang kans los rojiblancos untuk meraih gelar juara liga spanyol memang tipis karena saat ini tim yang identik dengan warna merah tersebut duduk di peringkat ketiga dan terpaut 9 angka dari pemuncak klasemen sementara, real madrid. Meski begitu, penyerang yang tampil impresif di gelaran piala eropa 2016 lalu itu enggan untuk mengibarkan bendera putih. Ia menegaskan bahwa dirinya serta atletico masih akan berjuang hingga akhir musim.

“Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi di masa depan. Tahun lalu kami sempat tertinggal 9 poin dari pemuncak klasemen dan kami bisa menyamainya hanya dalam 3 pertandingan” Ujar pemain berambut pirang berusia 26 tahun tersebut seperti di kutip berita bola kaki. Meskipun begitu, musim lalu atletico yang di asuh oleh Diego Simeone akhirnya finis di posisi ketiga dengan selisih tiga angka dari sang juara, barcelona Nonton Film.

Demikianlah berita bola kaki terbaru yang dapat kami sampaikan. Nantikan berita – berita lainnya dari ranah sepak bola hanya bersama kami. Terima kasih Situs Poker Online.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *